Jumat, September 17, 2021

Bapenda Palopo Rapat Koordinasi Bahas Pajak Minerba, Target Tahun 2021 Sebesar Rp 1 Miliar

Populer

Palopo, Linisiar.id – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah intansi terkait di ruang kerja Kepala Bapenda Palopo, Rabu (25/8/2021).

Rapat tersebut membahas koordinasi Bapenda Palopo dengan instasi terkait dalam hal ini teknis untuk upaya pelaksanaan penerimaan pajak mineral bukan logam dan batuan tahun anggaran 2021.

Plt Kepala Bapenda Kota Palopo Muhammad Ibnu Hasyim, S.TP, saat temui usai rapat kordinasi menyatakan, pihaknya menggelar rapat koordinasi  dengan beberapa instasi terkait mengenai pajak minerba tahun ajaran 2021.

“Rapat bertujuan untuk mengevaluasi program kegiatan pembangunan fisik pada perangkat daerah, diantaranya dinas PUPR, Dinas Pendidikan, dan Dinas Kesehatan Palopo,” tuturnya.

Menurutnya, target penerimaan pajak minerba tahun 2021 sebesar Rp 1 miliar.

“Penerimaan pajak minerba pada kegiatan pembangunan fisik pemerintah daerah sangat membantu dalam realisasi penerimaaan pajak minerba,” katanya.

Ia berharap, target tahun ini dapat dicapai sesuai harapan. Pada tahun lalu, target paja minerba bisa dicapai 100 persen. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru