Sabtu, Desember 10, 2022

Andi Sudirman Bersama Warga Jalan Sehat Anti Mager 3,53 KM Sambut Hari Jadi Sulsel

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id — Puncak hari jadi ke 353 Provinsi Sulsel juga akan diwarnai dengan kegiatan lebih meriah lagi dengan adanya jalan sehat Anti Mager (Malas Gerak) yang diprakarsai oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Pelaksanaan jalan sehat anti mager ini akan dilaksanakan pada Minggu (16/10/2022) di Kota Makassar.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama warga Sulsel khususnya ASN dan keluarganya akan jalan sehat Anti Mager bersama sepanjang 3,53 kilometer. Jarak ini Sesuai dengan usia provinsi Sulsel yang jatuh pada 19 Oktober ini 353 tahun.

Ribuan warga akan ikut serta dalam jalan sehat Anti Mager ini. Rute jalan sehat ini, meliputi: start dari Rumah Jabatan Gubernur di Jl jenderal Sudirman , Jl Kartini, Jl Kajaolalido, Jl Bontolempangan, Jl Arief Rate, Jl Haji Bau, Jl Ratulangi dan kembali lagi ke Rujab Gubernur Jl Jenderal Sudirman Makassar.

Jalan sehat Anti Mager, memang selalu digalakkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sejak tahun ini. Kegiatan ini tidak saja di laksanakan di Makassar bahkan sudah berkali kali dilaksanakan di beberapa kabupaten/kota di Sulsel dengan melibatkan ribuan warga setempat.

Menurut Gubernur, kegiatan jalan sehat yang diberi nama Anti Mager ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari proses membudayakan peningkatan kualitas hidup sehat.

Peserta jalan sehat tidak saja memperoleh manfaat sehat dari aktivitas ini, karena atas petunjuk Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman panitia menyiapkan hadiah undian yang melimpah. Hadiah ini akan diundi pada saat peserta finish. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru