Minggu, September 25, 2022

Andi Amran Sulaiman Dinobatkan Sebagai Tokoh Sulsel Paling Berpengaruh di Nasional

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Menteri Pertanian (2014-2019) serta CEO PT Tiran Group DR Andi Amran Sulaiman (AAS) dinobatkan sebagai tokoh Sulawesi Selatan (Sulsel) yang paling berpengaruh di tingkat nasional.

Penobatan ini dianugerahkan kepada Dr Andi Amran Sulaiman (AAS) melalui “Kabar Makassar Award 2022”, dalam rangka Anniversary 13 Years Kabar Makassar, di Ball Room Teater Universitas Negeri Makassar, Senin (29/8/2022) malam.

Bertajuk “Kolaborasi Membangun Negeri”, media Kabar Makassar (KGI Network) memberi penghargaan ini karena menilai sosok Andi Amran Sulaiman merupakan tokoh Sulsel pasca Jusuf Kalla (JK) yang saat ini memenuhi semua kriteria figur kepemimpinan yang menasional.

Penerimaan penghargaan ini diwakili oleh kolega DR. Sukriansyah S Latief, karena DR. Andi Amran Sulaiman saat ini sedang berada di Jakarta.

Gelaran “Kabar Makassar Award 2022”, ini dihadiri tokoh-tokoh penting di Sulsel antara lain, Direktur Kabar Makassar, Fritz Wongkar, CEO KGI Network Upi Asmaradhana, Rektor UNM Prof Husain Syam, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman serta Gubernur Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa, Bupati Gowa, Bupati Maros, beberapa bupati lainnya. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru