Akses Jalan Makin Bagus, Warga Inginkan Suardi Saleh Terpilih Lagi

Calon Bupati Barru petahana, Suardi Saleh (kanan) berbincang akrab dengan warga saat sosialisasi.

BARRU, Linisiar.id – Warga Desa Bacu-Bacu, Kecamatan Pujananting, inginkan Calon Bupati Barru Suardi Saleh melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Barru.

Bupati yang dikenal bersahaja dan merakyat ini memang selama memimpin telah banyak membangun infrastruktur di Pujananting.

Salah satunya kata warga Ampiri, Desa Bacu-Bacu, Darma (37) mengatakan, sejak Suardi Saleh Bupati jalan menuju kantor kecamatan sudah sangat layak untuk dilewati.

“Alhamdulillah jalanan sudah sangat bagus ini pak,  semoga Pak Suardi tetap bupati nanti,” kata Darma

Selain jalanan beton yang diucap syukur oleh warga Ampiri, Sultan (45) menyebut akses menuju Lappalaona juga sangat bagus. Padahal, dulu biar sepeda motor tidak bisa tembus.

“Sekarang ini perlu juga pak diketahui kalau jalanan ke Lappalaona sudah tembus mi mobil ke sana. Dulu itu pak biar motor tidak bisa, kalau mau ke kebun kasian jalan kaki. Sekarang alhamdulillah bisa mi diakses kendaraan,” tambahnya.

Calon Bupati Barru Suardi Saleh menuturkan, kebutuhan masyarakat tentu jadi prioritasnya selama memimpin Barru.

“Pemimpin itu harus tahu betul apa yang menjadi keinginan masyarakat. Dahulu saat pertama menginjakkan kaki di Ammerung ini, hal pertama yang memang akan saya lakukan adalah pembenahan infrastruktur terutama jalan,” sebut Suardi.

Suardi menilai, akses itu patut diprioritaskan karena di situ terdapat kebutuhan masyarakat yang paling mendesak.

Selain akses jalan yang saat ini sudah bisa dijangkau hingga Lappalaona, kedepan juga akan ditingkatkan lagi untuk pembangunan jalan beton.

“Kedepan pembangunan jalan beton akan kami lanjutkan, saat ini sudah lebih banyak yang kita bangun. Kedepan akan lebih tingkatkan lagi,” katanya. (*)