Jumat, Oktober 22, 2021

Akrab Gandeng PMII, IMM, DLH Palopo dan Masyarakat Gelar Kerja Bakti

Populer

Palopo, Linisiar.id – Kegiatan Jumat bersih oleh pengurus dan anggoat Ajang Kreatif Remaja Balandai (Akrab) berlangsung Jumat (8/101/2021). Kegiatan ini bertema  “Bergerak bersama dari darat ke pesisir.”

Peduli kebersihan ini melibatkan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Palopo, Perikanan, Kelurahan Balandai, SMAN 4 Palopo, PMII, IMM, IKA PMDS Putra, Mapala IAIN, pengurus Masjid Baitul Arqam Balandai, Tim Covid 19 Balandai, Babinsa, Bhabinkantibmas, dan RT/RW Balandai.

Ketua Akrab Saprillah Jaya atau biasa disapa Aron sangat mengapresiasi, karena kegiatan ini mendapat respon yang sangat positif diri lingkungan akademisi, pemerintah, dan masyarakat.

Sementara itu, Sulkarnain Bahar, SE sebagai Lurah Balandai mengatakan, pemerintah kelurahan serta RW dan RT merasa terbantu atas kehadiran organisasi kepemudaan Akrab di wilayah Kelurahan Balandai.

“Karena dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam hal menjaga lingkungan, terutama menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan,” katanya.

Ia mencontohkan, Pemerintah Kelurahan Balandai dan RT/RW bersama pemuda Akrab melakukan gotong royong membersihkan tepi Jalan Lingkar. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru