Aklamasi, Adnan Nakhodai AMPI Sinjai

Ketua AMPI Sinjai, Andi Adnan Najamuddin

SINJAI, Linisiar.id – Andi Adnan Najamuddin memimpin Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Kabupaten Sinjai Periode 2020-2025, setelah secara aklamasi terpilih sebagai ketua pada organisasi kepemudaan tersebut.

Adnan berhasil mengantongi dukungan sembilan mandatir dan semua pimpinan kecamatan, dalam musyawarah daerah (Musda) yang berlangsung di Aula Hotel Rovina, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (14/12/2020).

Perolehan suaran Andi Dade’, sapaan akrab Adnan, berasal dari Ketua Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur, Bulupoddo, Sinjai Selatan, Pulau Sembilan, Sinjai Barat, Sinjai Tengah, Tellulimpoe dan Sinjai Borong.

Mendapatkan amanah itu, Andi Adnan Najamuddin menyatakan terima kasih dan meminta kepada segenap jajaran pengurus dan kader AMPI Sinjai untuk semakin solid menjalankan roda organisasi.

“Terima kasih atas mandat yang diberikan kepada saya, untuk sama-sama membangun AMPI di Kabupaten Sinjai. Ke depannya, saya harap pengurus nantinya bisa membantu saya lebih membesarkan organisasi ini,” katanya.

Ia menambahkan, dirinya juga berharap AMPI Sinjai di bawah kepemimpinannya dapat menjadi pilot projet organisasi kepemudaan di Sinjai.

“Untuk itu, kami juga akan membuka diri terhadap saran dan kritikan konstruktif untuk menjadi bahan evaluasi dalam memajukan organisasi AMPI,” ujarnya.

Pembukaan Musyawarah Daerah di Hotel Rovina, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Sinjai dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sinjai, Andi Ilham Abu Bakar, Ketua DPD AMPI Sulsel, Kasi Pidum Kajari Sinjai, Jaharca Dwi, Ketua KNPI Sinjai, Satria Ramli, Ketua PP Sinjai, Nasrullah Mustamin, Ketua Karang Taruna Sinjai, Andi Adry Isnawan Putra, dan OKP.(*)