Minggu, September 25, 2022

50 Tahun HKG PKK, Gubernur dan Ketua PKK Sulsel Lepas Defile dan Jalan Sehat PKK Kabupaten/kota

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina melepas peserta jalan sehat Gerakan Sulsel Anti Mager di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat, 26 Agustus 2022.

Peserta Anti Mager ini diikuti oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se Sulsel. Dalam rangka 50 Tahun Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat provinsi Sulsel.

Sebelum jalan santai, para PKK Kabupaten/Kota memperlihatkan pertunjukan defile para peserta.

“Alhamdulillah, saya senang melihat antusiasme peserta dari PKK Kabupaten/Kota,” ujar Andi Sudirman.

Ia menyampaikan betapa pentingnya aktif bergerak setiap hari yakni melangkah atau bergerak berolahraga. Menggalakkan gerakan ini baik untuk kesehatan. Serta berharap aktivitas ini menjadi rutinitas dalam menerapkan pola hidup sehat.

“Kita harap PKK terus menjadi mitra Pemerintah dalam pemberdayaan kesejahteraan keluarga, termasuk dalam menekan stunting,” terangnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina menuturkan, “Alhamdulillah, terima kasih atas antusiasme PKK Kabupaten/Kota, serta pengurus PKK Provinsi yang mengikuti Anti Mager dalam HKG PKK Ke-50,” ungkapnya.

“Setengah abad PKK, kita harap program-program harus matang dalam menjadi mitra Pemerintah untuk pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” jelasnya. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru