Jumat, Oktober 22, 2021

405 Siswa-Siswi SMKN II Palopo Sudah Jalani Vaksinasi, Syarat Untuk Laksanakan PTM Terbatas

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Sebagai bentuk syarat untuk mengikuti Pembelajaraan Tatap Muka (PTM) secara terbatas, maka siswa-siswi, guru, dan tenaga kependidikan harus menjalani vaksinasi.

Untuk memenuhi syarat itu, Sekolah Menengah Kejuruaan Negeri (SMKN) II Kota Palopo melaksanakan vaksinisasi berkerjasama dengan tim rumah sakit tentara.

Pada vaksinasi kali ini, dosis yang disediahkan 400 untuk siswa SMKN II tersebut. Mereka tetap antusias meski jaringan sempat terganggu saat melakukan registrasi online.

Jajaran guru dan humas SMKN II  yang beralamat Jl. Dr. Ratulangi, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, itu aktif mengimbau siswanya untuk ikut vaksinasi.

Hal itu disampaikan oleh Kepala SMKN 2 Kota Palopo, Nobertinus, melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Suparman, Spdi, Mpd.I.

“Vaksinasi Covid 19, dosis pertama kemarin tepatnya hari senin dan tahap kedua hari ini. Dilaksanakan dari tim RS Tentara Palopo, dosis yang disediakan 400. Sempat kendala jaringan tadi, sehingga lambat proses pendataan dan screening online,” katanya.

Menurutnya, Senin lalu jumlah siswa yang divaksin 130 siswa dan hari ini sebanyak 275 orang. Artinya, jumlah total siswa SMKN II yang sudah divaksin 405 orang.

“Saya berharap dengan andanya vaksinasi yang menyasar seluruh sekolah di Kota Palopo, termasuk siswa-siswi SMKN II agar aktif untuk mendaftar secara online,” katanya.

“Dengan begitu, kita bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas,” harapnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru