Minggu, Maret 7, 2021

40 ASN Pemkot Palopo Ikut Persiapan PKP, FKJ: Manfaatkan untuk Tingkatkan Kompetensi

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo melakukan rangkaian persiapan pelaksanaan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (Pra-PKP) di Lapangam Pancasila Kota Palopo, Senin, 22 Februari 2021.

Kegiatan persiapan pelatihan ini sehubungan dengan rencana pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan III yang diselenggarakan Pemerintah Kota Palopo dalam hal ini BKPSDM Palopo yang bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulsel tahun 2021.

Kegiatan ini diikuti 40 peserta Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon IV dari berbagai OPD Pemerintah Kota Palopo yang mengikuti rangkaian persiapan pelaksanaan PKP tersebut.

Beberapa kegiatan persiapan yang dilakukan peserta seperti apel pagi, olahraga kebugaran tubuh, dan latihan baris berbaris.

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH.,M.Si, MH pada kesempatan itu dalam arahannya menyampaikan, pelatihan ini terbatas karena kita hanya diberikan kuota sebanyak 40 orang dalam satu angkatan.

Kegiatan ini, jelas FKJ, merupakan sebuah peningkatan kompetensi dan SDM atau penguatan kapasitas setiap ASN untuk menduduki satu jabatan Eselon IV.

“Jadi kepada peserta pelatihan agar bisa mengikuti dengan baik karena polanya sangat baik dan menarik, karena akan meningkatkan pola kepemimpinan setiap pejabat,” ucapnya.

“Setelah pelatihan agar nantinya ada outcome yang dihasilkan untuk diterapkan di setiap organisasi masing-masing,” harap FKJ. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru