Sabtu, Maret 6, 2021

20 Orang Tim Kemanusiaan dan Bantuan Logistik Kota Palopo Diberangkatkan ke Sulbar

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Pemerintah kota Palopo melepas bantuan tim kemanusiaan dan bantuan logistik untuk Mamuju-Majene Provinsi Sulawesi Barat. Tim kemanusiaan tersebut langsung dilepas oleh Walikota Palopo, di rumah jabatannya Jalan Veteran Kota Palopo, Jumat, (15/1/2021).

Tim kemanusiaan dan bantuan logistik yang diterjunkan ada 20 orang yang langsung menuju ke lokasi bencana. Mereka terdiri atas 12 orang Damkar, dan 8 orang PSC 119 JA.

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir mengatakan bahwa teman-teman yang berangkat harus tertib serta tidak ada kegiatan lain tanpa melalui adanya koordinasi dari tim.

“Teman-teman yang berangkat tolong tertib karena di sana segala macam bisa terjadi. Pokoknya tidak ada hal yang bisa dilakukan tanpa melalui tim, semuanya harus kordinasi dengan tim dulu,” Katanya.

Dia memberikan arahan agar para relawan tidak berkeliaran di sana dan batasi keinginan berkeliaran. Serta tidak perlu mencari tahu lebih jauh semua apa yang terjadi di daerah tersebut, cukup laksanakan tugas saja.

“Mudah-mudahan dengan niat suci kita mau menolong yang didorong oleh hati nurani kita untuk membantu keluarga kita di Sulawesi Barat, mendapat rahmat Allah SWT. Semoga Allah SWT membimbing anak-anak pergi, kita diselamatkan Allah SWT, dan untuk masyarakat kota Palopo yang kita tinggali bisa di rahmati Allah SWT, yaitu bisa terhindar dari virus Corona.” harapnya. (Fate).

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru