Jumat, September 17, 2021

1.566 Pelamar CPNS 2021 Pemkot Palopo Lolos Seleksi Administrasi, Tunggu Jadwal SKD

Populer

Palopo, Linisiar.id – Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo menginformasikan 1.566 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2021 yang memenuhi syarat ikut seleksi.

Hal itu disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), melalui Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Palopo, Hamka, saat ditemui di ruangannya.

“Alhamdulilah yang lolos untuk ikut seleksi CPNS Pemkot Palopo tahun anggaran 2021 sebanyak 1.566 orang,” kata Hamka, Kamis 19 Agustus 2021.

Sebanyak 1.566 orang pelamar CPNS 2021 itu lolos seleksi administrasi. Mengenai perkembangan berikutnya, seperti pelaksanaan tes, Hamka menuturkan tinggal menunggu jadwal pelaksanaan tes SKD dari BKN.

Hamka meminta pelamar CPNS 2021 yang lolos seleksi administrasi menjaga kesehatan sambil menunggu jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

“Patuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M, jangan sampai menyesal karena tidak peduli serta macapa. Harus patuhi protokol kesehatan dengan baik dan jangan stres berlebihan, serta jaga imun dan iman,” harapnya. (Ayub Sadega)

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru