Jumat, Mei 27, 2022

Wali Kota Makassar Danny Pomanto Terpapar Covid-19

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 setelah melakukan tes PCR. Sebelumnya tes PCR yang dialkukannya karena ia mengalami demam berat.

“Minggu malam saya mengalami demam dengan keluhan berat di tenggorokan pada saat itu pula kami melakukan PCR tes. Hasilnya Senin malam kami terkonfirmasi positif,” kata Danny Pomanto lewat video yang beredar di media sosial, Selasa, 8 Februari 2022.

Oleh karena itu, Danny meminta kepada orang yang pernah bertemu dengannya dalam kurun 3-4 hari terakhir agar melakukan pemeriksaan atau testing di Puskesmas.

Sementara itu, ia mengatakan pelayanan publik Kota Makassar tetap berjalan dan langsung dipimpin Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi. Sedangkan pelayanan publik di kediamannya, Jalan Amirullah, ditutup untuk sementara waktu.

“Keluhan masyarakat yang biasa kami lakukan kami menerima tamu pagi sore dan malam hari di Amirullah, kami belum bisa lakukan sampai kami pulih,” paparnya.

Danny pun mengingatkan agar warga menyelesaikan vaksinasi dosis 2, bahkan melakukan vaksin booster. Ia mengaku sudah 2 kali mengalami Covid-19. “Kami mengalami dua kali Covid-19. Sebelumnya kami CT 13, sekarang CT 33. Maka dengan itu kami mengimbau masyarakat lengkapi vaksinasi kita dengan dosis 2 bahkan booster,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru