Sambutan untuk HUT Kota Palopo Akan Digelar Virtual, Pejabat Berpakaian Adat

PALOPO, LINISIAR.ID – Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza, DP., SH.,M.Si memimpin rapat persiapan Hari Jadi Kota Palopo yang ke-18 tahun tanggal 2 Juli 2020.

Rapat dilaksanakan di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Rabu 24 Juni 2020. Firmanza menyampaikan pelaksanaan Hari Jadi Kota Palopo akan berbeda sebagaimana tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi corona.

Namun akan direncanakan untuk tetap digelar rapat paripurna dengan beberapa agenda diantaranya sambutan Wali kota dan sambutan gubernur yang dilaksanakan secara virtual.

Selain itu diharapkan Camat dari kantor masing-masing bersama tokoh masyarakat dan kepala dinas mengikuti secara virtual kegiatan itu dengan menggunakan pakaian adat.

“Namun dari hasil rapat ini semua kita akan melaporkan kepada Walikota dan jika disetujui maka seperti itu yang akan di jalankan,”ujarnya.

Dari hasil rapat tersebut adapun tema Hari Jadi Kota Palopo yang ke-18 kali ini di usung yaitu “Palopo New Spirit”.

Rapat dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan, Drs. H. Burhan Nurdin, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo, Dr. dr. H.M. Ishaq Iskandar M.Kes.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo, Asnita Darwis, Kabag Pemerintahan Setda Kota Palopo, Subhan, perwakilan masing-masing dari DPRD, Dinas Perhubungan, dan Kasubag Humas Setda Kota Palopo.(*)