Kamis, Desember 9, 2021

Pesan Ketua TP PKK Makassar, Hari Terakhir Pemantapan Administrasi Dasawisma

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Tim Penggerak PKK Kota Makassar menggelar pemantapan administrasi dasawisma bagi kader PKK dari tingkat kecamatan hingga RT/RW.

Pemantapan yang telah digelar selama 6 hari diharapkan mampu melahirkan kelompok dasawisma di 153 Kelurahan, yang memahami proses updating data, sehingga data yang diperoleh akurat, dan primer dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK serta program pemerintah.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, dalam pemaparannya di akhir kegiatan menitipkan pesan agar seluruh kader dapat bersungguh-sungguh menjalankan tugas dan fungsinya.

“Kelompok dasawisma memiliki peran penting dalam mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera. Untuk itu diminta kesungguhan kader yang tergabung dalam kelompok dasawisma untuk memahami dengan benar tugas masing-masing,” ujarnya, Senin (25/10/2021).

Telah menjadi kepatutan dalam berorganisasi menurut Indira Yusuf, bagi seluruh anggota untuk taat dan patuh pada aturan organisasi.

“PKK merupakan organisasi yang memiliki aturan, demikian pula dengan dasawisma. Tidak ada paksaan dalam beroganisasi, namun setelah bergabung jadilah anggota yang bertanggung jawab, agar program kerja dan target yang kita inginkan dapat tercapai,” tekannya.

Kegiatan pemantapan administrasi dasawisma ini merupakan program kerja dari sekretaris TP PKK Kota Makassar Tahun 2021, yang digelar selama 6 hari yakni Senin, Rabu/ 18, 20 Oktober 2021, yang dilanjutkan pada Kamis, Jumat, Sabtu, Senin/ 21, 22, 23, 25 Oktober 2021.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru