Jumat, Mei 27, 2022

Pembangunan Stadion Barombong Tertunda, Wali Kota Danny Sebut Pemprov Fokus Stadion Mattoangin

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Pembangunan stadion di Kota Makassar masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya warga Makassar sudah sangat merindukan riuhnya pertandingan.

Berdasarkan hal tersebutlah, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mencoba membangun komunikasi dengan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman untuk membahas keinginan dan harapan masyarakat.

Anak lorong Makassar ini mengajukan proposal kepada Pemerintah Provinsi Sulsel untuk membangun stadion Barombong agar warga kembali bisa menyaksikan pertandingan sepakbola. Pertemuan pertama itupun di lakukan di rumah jabatan Plt Gub Sulsel, Rabu (2/3/2022).

“Tadi sudah bertemu dengan Plt Gub dan hasilnya akan fokus dulu untuk pembangunan stadion Mattoangin. Untuk stadion Barombong saya masih menunggu keputusan terbaik”,ungkap Danny.

Di singgung soal kucuran anggaran yang telah di siapkan untuk pembangunan stadion Barombong, Danny mengatakan dana masih aman.

“Ada prioritas yang harus di kerjakan. Kalau tadi kesepakatannya, Plt Gub fokus di Stadion Mattoangin dulu. Soal anggaran Barombong masih aman karena belum perubahan”,jelasnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru