Ini Pesan Wali Kota dan Pejabat Forkopimda Palopo kepada Tomas di Temalebba

Wali Kota Palopo, M Judas Amir, bersama pejabat unsur Forkopimda, dan tokoh masyarakat Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, menggelar dialog di Halaman Kantor Kelurahan Temmalebba, Kamis (25/6/2020)

PALOPO, LINISIAIR.ID – Wali Kota Palopo, M Judas Amir, bersama pejabat unsur Forkopimda, dan tokoh masyarakat (Tomas) Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, menggelar dialog di Halaman Kantor Kelurahan Temmalebba, Kamis (25/6/2020).

Dialog tersebut membahas tentang kondisi keamanan dan ketertiban Kelurahan Temmalebba.

Tokoh masyarakat (Tomas) setempat diminta bijak dalam menyelesaikan persoalan dan mencari solusi bersama. “Fungsikan RT/RW dengan baik,” kata wali kota.

Sementara Kapolres Kota Palopo, AKBP Alvian Nurnas, mengatakan kunci semua kegiatan berjalan lancar yaitu keamanan.

“Jika lingkungan kita tidak aman, keluar pun kita khawatir. Aman ini bukan hanya tugas aparat keamanan tapi melibatkan seluruh stakeholder dengan saling koordinasi dan bekerjasama,” ujarnya.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Palopo, Hasanuddin M, mengajak masyarakat saling intropeksi diri menyelesaikan persoalan secara bersama-sama.

“Masalah yang terjadi dapat diselesaikan di tingkat camat, lurah, RT dan RW jika memang sudah tidak bisa diselesaikan secara hukum.” Tuturnya.

Dalam dialog tersebut, hadir Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH., M.Si, Wakil Ketua II DPRD Kota Palopo, Irvan Majid, ST,  Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo Taufik, S. Kep. Ners, Lurah, Camat, serta para tokoh masyarakat.(*)