Senin, Mei 23, 2022

Bocorkan Pentingnya Program Perkuatan Ummat, Danny Pomanto Sebut Upaya Memajukan Kota

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Hadir dalam pembukaan rapat kerja daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar di Hotel Grand Asia Jalan Boulevard Makassar, Minggu (20/3/2022), Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengajak agar semua masyarakat dapat memperkuat dan menjaga agama masing-masing.

Pemimpin dua periode di Kota Makassar itu menyebutkan memiliki program bernama kekuatan ummat untuk menjaga situasi dan kondisi di Makassar.

“Situasi sekarang adalah kondisi dimana percepatan informasi begitu cepat,teknologi yang begitu canggih,sehingga jika kita tidak mampu untuk beradaptasi maka kita akan tertinggal”,ungkap Danny.

Atas dasar itu pulalah Danny menghadirkan program perkuatan ummat dengan harapan ada upaya untuk saling menjaga agama agar tidak mudah terpecah belah.

“Jika masing-masing ummat beragama bisa menjaga ajarannya dan mengamalkan pada kehidupan sehari-hari maka tentu akan mengurangi yang namanya perang kelompok, perseteruan ataupun kejahatan lainnya yang bisa merusak kehidupan bersosial”,pintanya.

Di hadapan peserta Rakerda, Wali Kota Makassar ini juga membocorkan misinya untuk membawa Makassar menuju Kota Metaverse.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru