Terjual 70 Persen, Tamansari Skylounge Makassar Serah Terima Akhir Tahun 2020

Kanan - Kiri : Bazaruddin (Manajer Realty Tamansari Skylounge Makassar), Suyamat (Direktur Operasi PT Wika Realty ), Kukuh Ariadi (Manajer Biro Pemasara PT Wika Realty), Hoshi Michelle Hutabarat (Head of Marketing PT Wika Realty)

MAKASSAR, Linisiar.id – Apartement Tamansari Skylounge Makassar yang terletak di Jl. Poros Bandara Baru Makassar, telah memasuki proses Topping Off, yakni proses kegiatan konstruksi telah memasuki tahap finishing.

Menandai proses ini, PT WIKA Realty menggelar seremonial event pada Sabtu, (2/11/2019) di lokasi bangunan Tamansari Skylounge.

Direktur Operasional PT Wika Realty, Suyamat mengatakan, apartemen dengan status kepemilikan Strata Title ini secara resmi akan diserahterimakan pada akhir 2020 kepada para pemiliknya.


“Kehadiran Tamansari Skylounge Makassar ini menjawab kebutuhan akan hunian dengan fasilitas dan aksesibilitas lengkap di area Bandara Sultan Hassanuddin. Dan saat ini sedang dalam proses perluasan, guna meningkatkan kapasitas tampung bandara,” ungkapnya.

Lebih lanjut Syamat menjelaskan, saat ini Bandara Sultan Hasanuddin menjadi transit penerbangan dan melayani penerbangan haji dan umroh untuk Indonesia bagian Timur. “Pada proyek pengembangan ini, terminal eksisting akan diperluas dari yang saat ini hanya 51.815 meter persegi dengan kapasitas 7 juta penumpang per tahun menjadi 144.480 meter persegi dengan kapasitas 15,5 juta penumpang per tahun dan direncanakan rampung pada 2021 mendatang,” Jelasnya.

Momentum ini menjadi sangat tepat bagi para investor property yang sedang melirik Tamansari Skylounge Makassar sebagai instrument investasi, terutama dengan potensi capital gain dan passive income yang siap menunggu para pemilik unit.

Sementara itu menurut Manajer Biro Pemasara PT Wika Realty, Kukuh Ariadi, hingga saat ini tower eksklusif apartment Tamansari Skylounge Makassar yang terdiri dari 457 unit ini telah terjual kurang lebih 70%.

“Tamansari Skylounge makassar Menawarkan tiga type unit seperti studio dengan luasan 24.56 sqm, 1 bed room luasan 36,56 sqm dan type paling besar yaitu 2 Bed Room dengan luasan 47,71 sqm,” jelas Kukuh.

“Kebutuhan dan kenyaman penghuni apartment akan ditunjang dengan fasilitas seperti kolam renang, fitness centre, 24 hours security system, children playground dan area komersial,” lanjutnya.

Selain itu, CEO PT Wika Realty Agung Saladin menambahkan, Tamansari Skylounge Makassar konsisten mengangkat kearifan lokal dalam designnya, Keanggunan kapal pinisi khas kota daeng terlihat pada lekukan keanggunan layar kapal pinisi yang terbentang pada pintu masuk menuju apartemen. Tidak sampai disitu, design façade dan landscape Apartemen Tamansari Skylounge Makassar akan ditemukan pada design taman pada area terbuka hijau yang mengambil konsep Taman Bantimurung dan dengan bentuk ombak. Sementara aksen huruf lontara juga terlihat pada bagian eksterior gedung.

“Tamansari Skylounge Makassar merupakan salah satu property yang kami kembangkan dengan konsep skylounge karena lokasinya yang strategis dan berdekatan dengan bandara, yaitu Bandara Internasional Sultan Hasanudin.  Dengan lokasi premium ini, apartemen Tamansari Skylounge memiliki akses sebagai salah satu gerbang utama menuju pusat kota Makassar yang didukung dengan Tol Sutami serta fasilitas lainnya, antara lain sarana kesehatan dan pendidikan. Kami harapkan kehadiran property ini dapat menjawab permintaan pasar akan hunian dengan nilai investasi tinggi di area Bandara yang masih belum banyak terdevelop di Indonesia.” Tutup Agung Salladin, ketika ditemui pada acara Topping off Tamansari Skylounge Makassar, pada 2 November 2019, di lokasi apartment Jl. Poros Bandara Baru, Makassar.