Tentang Kami

Portal web Linisiar.id resmi beroperasi pada 1 September 2018, ditandai dengan terbitnya Akte Pendirian Perusahaan No. 01 dan Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum & HAM RI Nomor AHU-0041754.AH.01.01 Tahun 2018.

Dalam melakukan usaha pemberitaan dan periklanan, media online ini bergerak di bawah naungan PT Lini Media Indonesia, badan usaha Pers yang berkantor pusat di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Linisiar.id didirikan oleh sekelompok jurnalis profesional di Makassar, yang telah memiliki pengalaman luas bekerja dan mengelola media massa pada berbagai platform.

Visi kami yakni menjadi media massa yang fokus memberikan informasi positif dan mencerahkan khalayak dengan sudut pandang yang adil berimbang, atas suatu peristiwa yang telah, sementara dan akan terjadi.

Semangat berlaku adil dalam pemberitaan itu juga kami teguhkan dalam penamaan pada media kami: Lini (garis tengah) dan Siar (penyebarluasan informasi).

Kami berharap, kehadiran media ini bisa memberi kontribusi besar dan positif dalam proses-proses demokratisasi dan sosial kemasyarakatan, bukan hanya di Sulawesi Selatan tetapi juga Indonesia secara umum.

Untuk itu, kami membuka diri untuk segala masukan, saran dan kritik konstruktif dari masyarakat demi kemajuan kita bersama.

Salam,
Manajemen Linisiar.id