Tahun Ke-5 Makassar Culinary Night Hadir Dengan Tema Reunian

MAKASSAR, Linisiar.id – Dinas Pariwisata Makassar kembali menggelar “Makassar Culinary Night” (MCN) di tahun Ke-5 dengan mengangkat tema Culinary Night 515, yang digelar, Sabtu (2/11/2019) di Benteng Rotterdam Makassar.

Project Director MCN, Mistriani Andi Muin menjelaskan Makassar Culinary night yang telah digelar sebanyak 15 kali dalam lima tahun terakhir ini mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar untuk reuni, dengan berbagai macam kuliner khas Makassar. “Kita mengambil tema Culinary Night 515, Reunian yuk?, ini karena gelaran MCN sudah memasuki tahun kelima dan penyelenggaraannya itu sudah 15 kali”. ungkapnya.

Lebih lanjut Mistri menjelaskan reuni yang dimaksud adalah, dengan mengundang talent yang telah pernah tampil di MCN tahun sebelumnya dan akan kembali tampil dihadapan pengunjung. Sebagian besar tenant yang besar di MCN, yang dulunya masih di pinggir jalan sekarang sudah punya store sendiri.
“Temanya reunian karena kita menginvite 70 persen talent – talent yang pernah tampil di MCN kemudian kita buatkan satu program namanya “Makassar Culinary Medley”, nantinya mereka akan manggung buat live bawakan project ini.” Jelas Mistri.


“Panitianya pun begitu, kemarin kita sampai invite panitia-panitia yang dari luar kota untuk hadir disini sama-sama reunian.” tambahnya.

Sementara itu, untuk pertama kalinya MCN mengundang Guest Star dari luar yakni, D’Cinnamons sebagai tanda apresiasi MCN ke masyarakat Makassar, khususnya yang terlibat dalam event ini.

“Kalau biasanya event-event lain banyak yang menyebar Iklan dan sebagainya, MCN tidak melakukan itu karena yang kita jual itu adalah suasana di tempat, aksi di panggung itu hanya pelengkap.” lanjut Mistri.