Sulyadi Titip Pesan Ini kepada Staf Kecamatan Rappocini Sebelum Kembali ke Jabatan Lama

MAKASSAR, Linisiar.id – Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra merupakan salah satu pejabat yang akan dikembalikan ke posisi awal, yakni Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian, Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Kota Makassar.

Hal tersebut dibenarkan olehnya, saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (25/7/2019). Saat dihubungi, ia mengatakan surat tersebut telah diterima.

“Ada mi, iya kemungkinan Kembali,” ucap Sulyadi.


Ia mengaku tak punya persiapan khusus jelang berakhirnya masa jabatan sebagai orang nomor satu di Kecamatan Rappocini.

Suryadi hanya menitip pesan kepada seluruh staf di Kecamatan Rappocini, agar tetap menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal dan ikhlas demi menciptakan pelayanan yang optimal untuk masyarakat.

“Jadi saya mengumpulkan staf memberikan saran yang tepat, siapapun yang menjadi pemimpin kita harus melaksanakan tugas dimana pun berada,” ujarnya.

Toh baginya sebuah jabatan hanyalah jembatan, namun yang memberikan adalah Allah SWT.

“Ya. Pimpinan itu cuman jembatan yang memberikan itu Allah,” tandasnya.

Suryadi tak sendiri. Bersamanya ada ribuan pejabat kembali ke posisi lamanya.

Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Pj Wali Kota, Iqbal Suhaeb membatalkan 40 SK pengangkatan pejabat sebanyak 1.073 orang, yang diangkat pada masa kepemimpinan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Syamsul Rizal.

Hal ini sesuai arahan dari Kementerian Dalam Negeri.

Pengembalian jabatan tersebut akan dilangsungkan pada Jumat, (26/7/2019) besok pagi di Tribun Karebosi Jl Ahmad Yani. (*)