Sekretariat DPRD Makassar Adakan Rapat Pengamanan Jelang Pelantikan Pimpinan Definitif

MAKASSAR, Linisiar.id – Jelang Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Makassar Definitif, Sekretariat rapat bersama Pihak Kepolisian, Dandim, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Kepala Bagian Umum Pemerintah Kota Makassar, di Kantor DPRD Makassar, Selasa (15/10/2019).

Plt Sekretaris DPRD Makassar, Andi Sadly menjelaskan perihal akan dilaksanakannya pengucapan sumpah Pimpinan Definitif pada, Jumat (18/10/2019) mendatang, maka pihak sekretariat selaku panitia fokus mempersiapkan keamanan serta kenyamanan guna memperlancar jalannya acara.

Dalam rapat juga dibahas tentang letak parkir kendaraan, dimana pihak sekretariat telah menyiapkan dua opsi tempat parkir diluar gedung DPRD Makassar, yakni pekarangan KFC Pettarani dan informa guna mengantisipasi tidak cukupnya halaman parkir gedung untuk menampung kendaraan para undangan yang  disebar kurang lebih 200.


“Kamis, kami rencananya akan melaksanakan gladi bersama pihak yang terkait guna bisa mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk memperlancar jalannya acara,” ungkapnya. (*)