Sambil Reses, Arum Spink Bantu Sarana Sekolah di Bulukumba

BULUKUMBA, Linisiar.id – Memanfaatkan masa reses DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink mendatangi sekolah dan Pesantren di Kabupaten Bulukumba. Selain mendengar sejumlah keluhan dari kepala Sekolah, Ketua Fraksi NasDem ini memberikan materi motivasi kepada siswa-siswi dan para santri di Sekolah dan pesantren, Selasa (5/11/2019).

Pipink, sapaan Arum Spink menggelar program kelas motivasi di SMA 8 Bulukumba dan Pesantren Babul Khaer Bulukumba.

“Saya mengemas reses tidak sebatas mendengarkan sejumlah aspirasi dan masalah dari masyarakat. Tapi juga memberikan materi motivasi buat adik-adik kita untuk bisa lebih baik di waktu datang,” Ungkapnya.


Tak lupa mantan ketua KPUD Bulukumba ini memberikan bantuan dan santunan di titik kunjungan ini. Di SMA 8 misalnya, Pipink memfasilitasi pemberangkatan hingga akomodasi salah seorang siswa yang akan melakukan kompetisi di Bali.

Sedangkan di Pesantren Babul Khaer, Wakil Ketua Komisi C DPRD Sulsel memfasilitasi bantuan pengadaan kursi di aula pertemuan dan pembangunan Kantor Pesantren.

Kepala sekolah SMA 8 Bulukumba, Jasman, mengapresiasi kehadiran Arum Spink. “Kami bersyukur atas kedatangan Pak Arum. Semoga pagar dan lapangan sekolah kami bisa diperjuangkan masuk dalam APBD 2020 nanti, ” Tutupnya.

Selain mengunjungi sekolah, Arum Spink juga mengumpulkan jejaringx di Kecamatan Bonto Tiro dan Herlang.

Rencananya, Rabu (6/11/2019) besok, Pipink akan melakukan kunjungan yang sama di Kabupaten Sinjai.(*)