Rasyid Bakri Gabung Jadi Marketing Bosowa Semen

MAROS, Linsiair.id – Pemain PSM Makassar, Rasyid Bakri, resmi bergabung di PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) per Senin (14/10/2019). Pria bernama lengkap Rasyid Assyahid Bakri bergabung menjadi tim marketing di Bosowa Semen dan menjadi karyawan di perusahaan Aksa Mahmud tersebut.

Gelandang bertahan PSM tersebut hadir di pabrik Bosowa Semen, desa Baruga kecamatan Bantimurung, Maros dan menandatangani kontrak disaksikan staf Human Resource dan tim Direktorat Marketing.

Pria yang lahir di Makassar 17 Januari 1991 ini merasa bersyukur dapat bergabung di Direktorat Marketing Bosowa Semen. Ia mengaku sudah lama ingin bergabung dan mengabdikan diri di Bosowa, disamping berkarir sepakbola di PSM.


Pemain bertinggi 164 cm ini mulai bekerja secara normal sesuai jam kerja yang berlaku di Bosowa Semen. Menyoal jadwal latihannya di PSM akan dikondisikan selanjutnya.

Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah mengatakan bergabungnya Rasyid di Bosowa Semen bukan menjadi yang pertama kali. Sebab dua tahun lalu Rasyid sudah dikontrak oleh pihak ketiga perusahaan. Namun kali ini, kata dia, Rasyid dikontrak resmi oleh Bosowa sendiri.

Nur Alamsyah mengharapkan pemain nomor punggung 17 tersebut dapat meningkatkan brand awareness Bosowa ke masyarakat. Terlebih lagi Rasyid merupakan salah satu ikon kuat di PSM, sehingga dapat membantu meningkatkan penjualan Bosowa.

“Makanya kami plot Rasyid di marketing supaya dia bisa menjadi karyawan sekaligus ikon Bosowa di Makassar khususnya dan Sulsel pada umumnya,” ujarnya. (*)