POS PG-TKIT Afisgo Serahkan Bantuan Peduli Wamena

GOWA, Linisiar.id – Persatuan Orangtua Siswa (POS) PG-TKIT Al-Fityan School (Afisgo) Gowa menyerahkan bantuan peduli konflik kemanusiaan di Wamena.

Bantuan berupa uang tunai senilai Rp 14.401.000 yang merupakan donasi seluruh siswa tingkat PG dan TKIT Afisgo ini diserahkan langsung oleh Ketua POS, Isnawati didampingi Wakil Kepala PG-TKIT Afisgo, Harwati kepada perwakilan Tim Relawan ACT Sulawesi Selatan, Catherine Imran dan Andi Selvi Arnis.

Penyerahan bantuan yang berlangsung di Kantor PG-TKIT Afisgo, Jum’at (4/10) pagi ini turut disaksikan para pengurus POS yang juga merupakan perwakilan para orangtua siswa.


Ketua POS, Isnawati menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan dari para siswa sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita korban konflik di Wamena, Papua.

“Donasi ini rencananya akan dialokasikan untuk membantu kepulangan warga Sulsel yang ada disana (Wamena) untuk pembelian tiket pesawat dan jika memungkinkan untuk mencarter pesawat,” kata Isna.

Para pengurus POS dan jajaran PG-TKIT Afisgo berharap dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang berada di Wamena.(**)