Polimedia Negeri Makassar Luluskan 117 Wisudawan Baru

Direktur politeknik negeri media kreatif Dr. Purnomo Ananto M.M saat memberikan sambutan di Wisuda Polimedia Negeri Makassar

MAKASSAR, Linisiar.id – Politeknik Negeri Media Kreatif Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Makassar, meluluskan sebanyak 117 wisudawanprogram diploma 3 (ahli madya) angkatan VI Tahun Akademik 2019/2020 pada Sabtu, (2/11/2019), di Hotel Harper, Makassar.

Dari 117 Wisudawan, terpilih tiga wisudawan terbak masing-masing dari program studi multimedia, design grafis dan teknik grafika.

Direktur politeknik negeri media kreatif Dr. Purnomo Ananto M.M dalam sambutannya berharap, Alumni polimedia harus memiliki kontribusi dan mampu bersaing dalam pengembangan sumber daya saing bangsa. “Sesuai tema acara wisuda tahun ini yakni, Menciptakan Lulusan Unggul untuk Indonesia Lebih Baik, kami berharap alumnus bisa mengembangkan skill dan daya saing didunia kerja” harapnya.


Sementara itu Kepala Unit PSDKU H. Suardi, S.Sos., M.Si juga menyampaikan bahwa, mahasiswa dibina menjadi tenaga yangterampil di bidang teknologi industri dan seni, sehingga melahirkan alumni yg mampu bersaing di era industri kreatif. “Polimedia Negeri Makassar telah melahirkan banyak tenaga yang memiliki daya saing dengna skill yang cukup kreatif dibidangnya, seihingga mampu bekerja secara profesional,” ujarnya.

Apalagi di era revolusi industri 4.0 daya saing cukup tinggi sehingga alumnus Polimedia sangat cepat beradaptasi sesuai dengan kebutuhan industri.

Beberapa rangkaian acara seperti seni teater, tari-tarian dan paduan suara yang mengisi acara Wisuda tahun akademik 2019/2020 ini, dibawakan langsung oleh mahasiswa Polimedia dengan keterampilan mahasiswa polimedia yang multitalent dan kreatif.