Persembahan Lorong Skarda ke Tim Penilai Makassar Clean and Comfort 2019

MAKASSAR, Linisiar.id – Camat Rappocini DR. Hamri Haiya bersama Lurah Tidung Lyliani Sunarno menyambut kedatangan Tim Penilai Makassar Clean and Comfort 2019 di Lorong Skarda N ORT. 05/ORW. 02 Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Rabu (13/11/2019).

Tim Penilai yang diketuai Dr. Sakka Pati bersama rombongan dari Cat Emco dan Koran Fajar yang merupakan sponsor dalam kegiatan tersebut, berkeliling lorong Skarda N Kelurahan Tidung untuk melakukan penilaian Makassar Clean & Comfort 2019.

Dalam sambutannya Lurah Tidung menyampaikan bahwa, berkat partisipasi warga dan dukungan dari Camat Rappocini pembenahan lorong ini dapat selesai dalam seminggu.


“Pembenahan lorong ini kami anggap sangat kilat, cuman seminggu kami bersama dengan warga bekerja siang malam itupun tidak lepas dari dukungan pak camat yang telah memberikan kami support sehingga lorong ini bisa tercipta sedemikian cantik,” ujar Lyliani Sunarno.

Dr. Sakka Pati selaku Ketua Tim Penilai menyampaikan bahwa Kecamatan Rappocini yang pertama menjadi juara pertama saat lomba ini pertama kali digelar dengan nama Kampung Fajar.

“Pak Camat, Pak Hamri ini dulu yang pertama kali memperoleh juara pertama ketika waktu itu masih bernama Kampung Fajar,” ujar Dr. Sakka Pati. (*)