Nikita Mirzani Tempal Jorge Lorenzo Liburan di Bali

Liburan di Bali, Nikita Mirzani Pamer Foto Cium Pipi Pembalap Spanyol Jorge Lorenzo (foto: Instagram Nikita Mirzani)

Linisiar.id – Selepas pensiun dari MotoGP, pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo diketahui sedang menghabiskan masa liburnya di Pulau Dewata, Bali. Tak disangka, di sana, artis Nikita Mirzani berhasil menemui juara dunia MotoGP tiga kali itu.

Nikita Mirzani diketahui memang sedang berada di Bali. Ceritanya, Nikita Mirzani bersama Fitri Salhuteru, Boyen, dan Picci Ramlan berada di Bali untuk meresmikan klinik kencantikan milik Fitri dan Nikita.

Mereka pun sempat mencuri perhatian dengan berkebaya Bali saat peresmian. Juga ada sosok Billy Syahputra yang kabarnya sedang dekati adik Olla Ramlan, Picci Ramlan.


Namun, yang tak kalah bikin netizen geger adalah postingan Nikita Mirzani dengan Jorge Lorenzo. Nikita mengunggah video boomerang keduanya di feed dan instastory Instagram pribadinya.

Dalam postingannya semalam (22/11/2019), Nikita tampak luar biasa seksi dengan atasan tali tipis warna putih. Sementara Jorge Lorenzo tampan luar biasa dalam balutan kaus hitam. Keduanya bertemu di KU DE TA Beach Club Seminyak.

Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita membubuhkan caption berbahasa Spanyol yang intinya menyambut kedatangan Lorenzo ke Bali. Diketahui Lorenzo memang sedang berlibur ke Pulau Dewata itu usai menyatakan pensiun dari dunia balap selepas seri terakhir MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019) lalu.