Jamu Arema FC Jadi Misi Balas Dendam Kalezic

Pelatih PSM Darije Kalezic (pachemindstore/linisiarid)

MAKASSAR, Linisiar.id – PSM Makassar akan menjamu tamunya Arema FC dalam laga tunda pekan ke-5 Liga 1 2019, di Stadion Andi Matalatta Matoanging, Makassar, Rabu (16/11/2019).

Laga kali ini menjadi misi balas dendam Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Pasalnya, laga terakhir Arema berhasil menekuk PSM 2-0 di markasnya.

PSM jelas tidak ingin kembali menelan kekalahan saat bermain di hadapan pendukung sendiri. Pelatih PSM Darije Kalezic disebut-sebut tidak akan mengubah materi pemain utamanya.


“Pertandingan Arema di Malang masih fresh dalam ingatan kita, meskipun kita kalah dua nol di Arema kita punya kepercayaan diri atas pertandingan tersebut, karena itu pertandingan besok sangat dinantikan bermain kembali dihadapan suporter kita, dan ingin memberi refunds poin yang dicuri Arema memulai tiga poin besok,” kata Darije, Selasa (15/10/2019).

Gelandang PSM Makassar Rizky Pellu dan Pelatih Darije Kalezic (pachemindstore)

Sementara itu, Darije Kalezic pun mengingatkan anak asuhnya untuk bersiap menghadapi jadwal super padat hingga akhir musim Liga 1 2019. Jeda kompetisi Liga 1 pekan lalu yang menjadi momen liburan para pemain untuk kembali mampu meningkatkan performa.

“Itu menjadi satu-satunya kesempatan yang diberikan kepada pemain untuk istirahat hingga akhir musim. Setelah laga besok kami akan bertanding setiap empat hari,” ungkap Darije Kalezic, Selasa (15/10/19) sore.

“Kami berikan waktu libur agar pemain menyegarkan fikirannya kembali. Kami juga membahas laga terakhir dengan beberapa kesimpulan yang diambil,” jelasnya.

Klasemen

Arema sedang berupaya mempertahankan posisi di peringkat lima besar klasemen Liga 1 Indonesia. Saat ini, Arema FC ada di posisi lima dengan 33 poin. Sedangkan PSM Makassar di peringkat ke-9 dengan 27 poin.

Head to Head

PSM Makassar

Arema vs PSM 2-0
Persipura vs PSM 3-1
Semen Padang vs PSM 2-1

Arema FC

Arema vs PSM 2-0
Arema vs PSS Sleman 4-0
Persela Lamongan vs Arema 2-0

Liga 1 Indonesia

Arema vs PSM 2-0
PSM vs Arema 2-1
Arema vs PSM 1-1

Susunan Pemain

PSM Makassar
Hilmansyah. Taufik Hidayat, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi. Marc Klok, Rizky Pellu. Zulham Zamrun, Wiljan Pluim, M. Rahmat. Ezra Walian

Arema FC
Kurniawan Kartika Ajie. Alfin Tuasalamony, Ikhfanul Alam, Arthur Cunha, Ricky Akbar. Hendro Siswanto, Makan Konate, Ridwan Tawainella. Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame.