Infrastruktur Jadi Keluhan Warga ke RL dan Andi Pahlevi

MAKASSAR, Linisiar.id – Anggota Komisi C, Andi Pahlevi melakukan Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2019-2020 di Kelurahan Paralayang, Kecamatan Bontoala, Kamis (7/11/2019).

Dalam reses tersebut, Pahlevi mendapatkan beberapa keluhan dari warga seperti, genangan air, Kartu Indonesia Sehat (KIS), kekurangan air bersih, penataan pedagang kaki lima, pengurusan E- KTP dan pengaspalan.

Pada kesempatan itu, Andi Pahlevi mengatakan, seluruh keluhan dan masukan dari warga Paralayang akan di masukkan dalam laporan hasil reses.


“Terkhusus untuk genangan saya sudah meminta kepada Ketua LPM di keluarahan ini, di saluran pembungan mana yang bermasalah agar bisa diselesain. Karena kalau titil saluran kecil itu tanggung jawab kecamatan dan kalau yang besar tanggung jawab Dinas Pekerjaan Umum,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo saat melakukan reses di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo.

Politisi Nasdem itu mendengarkan beberapa aspirasi dari warga, diantaranya pembuatan sumur bor, perbaikan jalan dan drainase.

“Saya berharap, di rancangan APBD 2020 Pemkot Makassar seluruh kelurahan ini bisa masuk di drafnya. Karena kelurahan ini sudah masuk di muserembang, tapi belum pernah direalisasilan. Saya akan mengawal terus keluhan ini,” tutupnya. (*)