Fasruddin Rusli Janjikan 300 Kursi ke Konstituennya

MAKASSAR, Linisiar.id – Reses pertama masa sidang I anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Fasruddin Rusli dilakukan di kediamannya Jalan Gajah Kel Maricayya Baru, Rabu (6/11).

Dalam reses tersebut, Fasruddin Rusli alias Acil menjajiikan akan memperadakan kursi sebanyak 300 buah untuk digunakan masyarakat Maricayya dan Maricayya baru baik untuk acara khitanan, aqiqah, ataupun nikahan.

“Sebelumnya saya sudah sampaikan bapak-bapak dan ibu-ibu, Desember inshaallah saya akan tepati janji saya,” ucapnya Rabu (6/11).


Syaratnya kata Acil, masyarakat harus menjaga fasilitas tersebut, tidak menjadikannya milik pribadi melainkan milik bersama.

Selain itu, masyarakat juga meminta agar legislator DPRD Makassar bisa memperjuangkan insentif RT/RW agar bisa dicairkan tepat waktu. Pasalnya, sejauh ini pencairan gaji RT/RW sering kali terlambat.

“Ada juga masukan dari masyarakat untuk kita membuat rumah aspirasi sebagai tempatnya menyampaikan keluhan dan kebutuhan. Kedepan akan kita pertimbangkan,” tutupnya. (*)