Diskominfo Makassar Komitmen Bangun Komunikasi Dengan Media

Kepala Seksi Penyiaran dan Kemitraan Media Diskominfo Makassar, Muh Hamzah.

MAKASSAR, Linisiar.id – Dinas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar memiliki komitmen untuk membangun komunikasi dengan media.

Kepala Diskominfo Makassar, Ismail Hajiali mengatakan, komunikasi dan kolaborasi dengan media memiliki peranan yang penting.

“Komunikasi dan kolaborasi dengan media memiliki peranan penting mengingat banyaknya dinamika di kota ini. Kita yang hidup dan berdinamika di setiap sisi kota ini,” kata Ismail di Hotel Romedo, Rabu (31/7/2019).


Di kesempatan yang sama, Kepala Seksi Penyiaran dan Kemitraan Media Diskominfo Makassar, Muhammad Hamzah mengatakan, media sebagai refleksi pencerminan dari berbagai peristiwa sangat dibutuhkan masyarakat.

Program-program pembangunan ke depan itu bisa diterima oleh masyarakat akibat adanya literasi media. Sebab sehebat apapun program dari pemerintah jika memiliki literasi yang rendah maka program tidak akan berhasil.

“Misalnya kita kurang paham atau punya literasi yang rendah yakinlah bahwa program itu tidak akan berhasil dengan baik,” tekannya. (*)