Dikira Sakit Perut, Bocah 10 Tahun Ternyata Hamil Diperkosa Kakak

Ilustrasi

Linisiar.id – Seorang anak perempuan berusia 10 tahun syok ketika mengetahui dirinya tengah hamil 8 bulan. Usut punya usut, dia mengaku ternyata diperkosa oleh kakak kandungnya.

Mulanya, anak perempuan tersebut pergi ke rumah sakit di bandar Posadas, utara Argentina, karena mengeluh rasa sakit yang dialami di bagian perut dan belakang tubuhnya.

Kepada dokter, dia mengaku telah diperkosa oleh kakaknya yang berusia 15 tahun. Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke polisi dan tengah dalam proses penyelidikan.


Seperti dilansir dari Mstar.com.my, korban sejatinya tidak terlalu paham dengan apa yang terjadi. Dia mengaku hanya satu kali diperkosa sang kakak.

Dilaporkan bahwa kakak korban kini telah diasingkan dari keluarga. Jika sudah lahir, bayi itu akan dijaga oleh sang nenek hingga korban selesai menamatkan sekolahnya.

Media setempat melaporkan bahwa ibu korban tidak mengetahui perkosaan yang menimpa anaknya. Dia sangat syok mengetahui anaknya tengah mengandung.

Karena masih di bawah umur, tersangka tidak diadili. Namun, dia berada di bawah asuhan bibi dan diantarkan ke pusat anak-anak bermasalah.

Korban, ibunya dan adik-adiknya hidup dalam kondisi baik, demikian kata pekerja sosial yang menengok mereka.