DA Public Speaking Gelar Pelatihan Angkatan 29 di Makassar

Deny Azis Direktur DA Public Speaking

MAKASSAR, Linisiar.id – DA public speaking kembali menggelar pelatihan public speaking di Makassar, yang berlangung dari tanggal 2 hingga 3 November 2019, di Summarecon Villa Mutiara, Makassar.

Tahun ini peserta pelatihan angkatan Ke-29 cukup diminati oleh para pekerja kantoran serta pejabat. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dalam penyelenggaraan pelatihan yang sejak dua tahun lalu mulai digelar, peserta DA public speaking hanya diikuti oleh pelajar SMA dan Mahasiswa.

Deny Azis selaku pemilik dari DA public speaking mengungkapkan, dalam pelatihan public speaking ini untuk mengasah kemampuan peserta dalam berbicara di depan umum. “bahwa pelatihan public speaking kami hadir untuk memberikan informasi yang bertujuan untuk mencari pembicara dan pembawa acara yang cerdas dan beretika, tidak hanya itu tetapi juga memberikan landasan mengenai teknik berbicara dan berkomunikasi dengan baik”. ungkap Deny.


Sementara itu, narasumber yang di hadirkan merupakan para ahli dibidangnya, Tidak hanya narasumber dari makassar tetapi juga didatangkan dari luar makassar, sehingga materi yang diberika cukup variatif dengan pandangan budaya yang berbeda. “ Harapannya pada tahun 2020 DA public speaking berniat untuk bisa mengundang pembicara atau Narasumber dari luar, seperti Prabu Revolusi (presenter CNN) dan Choky sitohang sebagai pembicara yang sangat terkenal untuk berkenan menjadi Narasumber di DA public speaking “. ujar Deny.

Sekedar diketahui, DA Public Speaking merupakan tempat pelatihan untuk meningkatkan kemampuan dan menyiapkan tenaga MC ( Master of ceremony ), pembawa acara atau presenter profesional yang berwawasan luas, kreatif, inovatif, memahami etika dan keprotokeleran, berpenampilan menarik dan siap memandu berbagai acara.