Camat ‘Hamri Haiya’ Raih Prestasi Dharma Nusa Awards

MAKASSAR, Linisiar.id – Camat Rappocini Hamri Haiya dianugerahi Penghargaan Prestasi Dharma Nusa Awards Adhikarya Dharma Nusa oleh Triprestasi Indonesia sebagai Camat Berprestasi dan Pemimpin Terbaik Tahun 2019 di Kantor Kecamatan Rappocini, Kamis (31/10/2019).

Piagam penghargaan tersebut diberikan lansung President Triprestasi Indonesia Willy Wyatmo Kojongian kepada Hamri Haiya yang telah sukses dalam pelayanan masyarakat, pencapaian target pendapatan asli daerah dan penataan lingkungan bersih dan sehat.

“Hari ini kami dari Triprestasi Indonesia memberikan Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa kepada Camat Rappocini Hamri Haiya dengan predikat Camat Berprestasi dan Pemimpin Terbaik tahun 2019. Penghargaan ini diberikan karna dinilai telah sukses menerapkan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat, sukses dalam pencapaian target PAD dan Pengolahan Keuangan, berhasil menciptakan Lingkunan Bersih dan Sehat serta membangun kebersamaan masyarakat dari berbagai Etnis, Suku, serta kerukunan antar umat beragama”, ujar Willy.


Camat Rappocini, Dr. Hamri Haiya menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya.

“Terima kasih. Saya kira ini bagian komitmen kami pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui inovasi,” kata Hamri Haiya.

Penghargaan Camat terbaik bukan kali ini saja diterima mantan Camat Mariso ini.

Dibawah kepemimpinannya di Rappocini, ia secara 2 tahun berturut-turut meraih pelayanan terbaik yakni 2016-2017.