Bus Rombongan Persija Dilempari, Satu Official Terluka

MAKASSAR, Linisiar.id – Rombongan pemain dan tim Persija Jakarta mendapat perlakuan tidak terpuji usai melakukan latihan di Stadion Andi Mataltta Mattoanging Makassar, Sabtu (27/7/2019), jelang pertandingan final leg kedua Piala Indonesia melawan PSM Makassar. Bus rombongan pemain dan official tim Macan Kemayoran itu dilempari orang tak dikenal.

Teriakan serta lemparan batu dan benda lainnya ditujukan kepada bus rombongan Persija, saat hendak meninggalkan area Stadion di Jalan Cendrawasih Makassar, sekitar pukul 17.00 Wita. Lemparan berasal dari oknum yang berada di antara kerumunan orang, di sepanjang jalur keluar bus.

Lemparan mengakibatkan salah satu official Persija Jakarta, Aditya Julistiawan terkena lemparan batu dibagian pelipis mata. Jendela bus Persija pecah.


Saat kejadian, pelataran stadion Andi Mattalatta memang dipadati orang. Mereka berkumpul untuk memberikan tekanan kepada tim tamu jelang partai final, Minggu (28/7) petang. Sebagian orang menyambut pemain Persija dengan sorakan. Namun tidak diketahui siapa saja yang melempari bus.