Andi Suhada Akan Bantu Pembangunan Masjid di Tidung

MAKASSAR, Linisiar.id – Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Suhada Sapaile melakukan reses masa persidangan pertama, di Kel Tidung Mariolo, Kec Rappocini, Senin (4/11).

Wilayah tersebut dipilih pertama, lantaran Kel Tidung Mariolo merupakan salah satu penyumbang suara terbanyak saat Pemilihan Legislatif (Pileg) pada April 2019 lalu. Sementara, Andi Suhada merasa tidak pernah melakukan sosialisasi di tempat tersebut.

“Saya sangat penasaran bagaimana kondisi di kelurahan ini, karena pada Pileg lalu saya tidak pernah sosialisasi ke sini tapi alhamdulillah suara saya mencapai 200 lebih,” jelas Andi Suhada.


Katua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Makassar ini menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada konstituennya. Salah satu harapan masyarakat di wilayah tersebut ialah pembangunan masjid.

Menanggapi hal tersebut, Andi Suhada mengupayakan untuk memberi bantuan. Menurutnya tempat ibadah hal yang paling urgent untuk ditindak lanjuti.

“Tadi pak RT menyampaikan bahwa ada lokasi yang diwakafkan oleh warga untuk dibangun mesjid. Saya kira kalau persoalan begini saya akan langsung membantu tanpa perlu melalui proses pemerintahan,” ucapnya.

Tak hanya itu, masyarakat juga mengeluhkan lorong-lorong yang tidak memiliki drainase. Saat musim hujan tiba, wilayah tersebut menjadi salah satu langganan banjir.

“Kalau terkait infrastruktur memang harus butuh waktu yah untuk memperbaiki. Tapi apapun itu, kita akan tetap menyampaikan ini ke Pemkot,” katanya. (*)